<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Tentang Saya

Posted by weird 1 comments
Share this article on:
Saya adalah weird saya lahir di Indonesia tepatnya di kota Surabaya, saya adalah newcomer dari blog. mulanya saya mencoba blog karena saya ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia blogging.

dan tema blog yang saya sukai adalah Mistrery awal mula saya mengetahui blog mistery yaitu dari blog enigma. saya tertarik dengan mistery apalagi mistery yang melegenda ataupun lainnya dan saya memilih nama blog ini sinisterys karena dalam ingatan saya hanyalah nama yang berbeda dengan yang blog mistery lain.


anda semua pasti melihat gambar gif yang ada di atas " sinisterys " dan " tekongan " anda semua pasti berpikir apakah tekongan itu ? tekongan adalah singkatan dan berhubung saya adalah pelajar maka kepanjangan  dari tekongan adalah " tekhnik komputer jaringan "

ada beberapa hal yang tidak saya sukai dengan mistery yaitu ramalan, saya tidak akan membuat topik dengan hal yang berbau ramalan karena saya tidak menyukai topik itu.

mungkin anda sekalian berpendapat bahwa blog blog mistery itu tidak mempunyai manfaat, tetapi hal itu adalah salah karena blog mistery mempunyai manfaat tersendiri diantaranya :

1 ) anda dapat mengetahui sesuatu hal yang anda belum ketahui
2 ) anda dapat mengetahui sesuatu hal itu tetapi belum tentu orang lain mengetahuinya
3 ) anda dapat mengubah sudut pandang anda

dan kelebihan itu masih banyak lagi yang lainnya.  

1 comments:

Post a Comment