<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Metode Link Building

Posted by weird 6 comments
Share this article on:
Link building atau membangun backlink sangatlah diperlukan untuk mendapatkan posisi yang baik di SERP. Link building merupakan sebuah optimasi seo offpage yang merupakan faktor penentu nantinya di serp setelah seo onpage. Memang berbeda jika dibandingkan seo onpage, seo offpage merupakan aktivitas yang dilakukan di luar blog.



Untuk link building / membangun backlink tidak sembarangan, tentu ada cara dan metode yang jitu. Untuk itu di postingan kali ini blog belajar seo blogspot, belajar bisnis online, blogger tutorial akan membahas bagaimana cara dan metode link building yang baik dengan langkah-langkah jitu tentunya.

Berikut Cara dan metode link building (membangun backlink) :


1. Berkomentar di blog dofollow

Berkomentar di blog dofollow merupakan cara yang paling mudah dilakukan. Tidak hanya itu blog yang dofollow sekarang udah banyak, ya kita tinggal komentar di setiap postingnya, hehe mudahkan.. tapi ingan komentarnya yang bersifat memabangun dan yang paling penting adalah jangan nyepam.

2. Bergabung dengan signature forum yang dofollow


Dengan bergabung dengan forum maka kita bisa menyertakan link pada forum tersebut. Sebenarnya blog belajar seo blogspot ini jarang aktif di forum, ya paling ikut di forum-forum facebook. Dengan mempunyai akun facebook kita dapat bergabung ke ribuan forum atau grup yang ada di facebook dengan mudah dan tentunya backlink yang didapat akan semakin banyak juga.

3. Submit ke artikel directory

Dengan submit ke artikel direktori maka kita dapat mempromosikan artikel kita, tidak hanya itu tetapi kita juga akan mendapatkan backlink.

4. Submit ke social bookmark
Link building menggunakan social bookmark merupakan cara yang paling menguntungkan bagi kita, karena dengan submit ke social bookmark blog kita akan cepat terindex, mendatangkan pengunjung, tentunya mendapatkan backlink juga, dll.

5. Memanfaatkan ikalan baris

Wah yang ini mah banyak banget stoknya cukup cari di google pasang iklan baris gratis, muncul dah ratusan situs iklan baris gratisnya. Selanjutnya tinggal pasang dah iklannya.

6 comments:

Post a Comment