<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Tembak keyword bulan ini

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
What the world is searching for... Tembak keyword bulan ini Mungkin teman teman semua sudah tahu arti dari keyword sendiri, dan saya akan memberikan sedikit bocoran top overall searches atau keyword yang banyak dicari bulan bulan ini.

teman teman semua juga dapat melihat screeshotnya, oh ya sedikit penjelasan top overall searches ini anda bisa memanfaatkannya sebagai target keyword dalam postingan anda berikutnya "mumpung belum basi" hehe so mau Blog anda ramai gunakan cara ini.

Screenshot :

Klik untuk memperbesar gambar

yap sudah terlihat jelas diposisi pertama ada facebook "gak kaget sih tiap hari juga facebook" ok langsung diposisi kedua ada Youtube dan yang cukup mengagetkan ada Scarlett Johanson yah dia adalah artis hollywood yang dikabarkan foto foto topless nya menyebar dan emmm gitu dehh haha dan posisi posisi selanjutnya anda bisa melihat sendiri didalam screenshot gambar diatas, teman teman bisa memanfaatkan sesuai kebutuhan dan yang penting kreatif dalam mengolah trik SEO anda, yah sekian dulu ya teman teman semoga bermanfaat dan wassalam.

0 comments:

Post a Comment