<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

iPhone dengan Berlian berharga super extreme "Rp302 Juta"

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Seorang desainer bernama Jo-Emma Larvin yang membuat para penggila Smartphone iPhone terpana dengan kemewahan 'iPhone 4S Diamond & Platinum Edition'. Ia menempelkan berlian 7,8 karat dan 0,53 karat, serta platinum padat.

Klik untuk memperbesar gambar

Selain mengitari bingkai ponsel berwarna putih, taburan berlian juga tampak di bagian logo Apple sisi belakang.

Diproduksi terbatas, hanya 25 buah, ponsel canggih dengan sentuhan mewah itu dipasarkan dengan harga £20.995 atau sekitar Rp302 juta. Meski penggarapan desain dilakukan Larvin, pemasaran produk itu tetap melibatkan desainer gadget asal Liverpool, Inggris, Stuart Hughes.

Namun, ponsel tersebut tak seberapa jika dibandingkan dengan salah satu kreasi Hughes: iPhone 4 bertahta 500 berlian. Telepon seluler dengan desain supermewah ini dijual dengan harga £5 juta atau sekitar Rp70,6 miliar.

Hughes hanya membuat dua set rancangan. Ia membuatnya atas pesanan seorang pengusaha asal Australia yang namanya sengaja disembunyikan, "Ini tantangan fantastis dan saya benar-benar puas dengan hasil akhirnya. Telepon itu terlihat menakjubkan," katanya kala itu.

Untuk membuat dua ponsel itu semakin mewah, Hughes juga mengganti boks kardus dengan boks berbahan granit berwarna merah muda seberat tujuh kilogram. Bagian dalam boks ini juga dilapisi dengan kulit terbaik.

Referensi : Vivanews

0 comments:

Post a Comment