<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Microsoft OneNote For iPad

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:


Microsoft OneNote For iPad - Tidak hanya sebagai tambahan device support, update terbaru OneNote ini juga akan secara penuh menggunakan layar lebar dari tablet iPad dengan tampilan halaman yang lebih luas untuk mengakomodasi maps, menu sidebar, serta fitur-fitur spesifik iPad lain dengan lebih baik. OneNote 1.3 juga menambahkan lebih banyak fitur bahasa, user interface yang menggunakan tab, table rendering serta pilihan untuk mensinkronisasi catatan hanya melalui Wi-Fi. OneNote awalnya tergabung dalam Microsoft Office 2003, namun baru awal tahun ini digunakan sebagai aplikasi iPhone dan merupakan satu-satunya Office app dari Microsoft khusus untuk iOS hingga saat ini. OneNote menggunakan layanan cloud dari Microsoft yaitu SkyDrive untuk mensinkronisasi catatan antar device.


Walaupun aplikasi ini gratis untuk iPhone dan iPad, namun penggunaannya hanya dibatasi hingga 500 notes. Untuk layanan notes tak terbatas, Anda diharuskan membayar per device yang Anda gunakan yaitu $4.99 untuk iPhone dan iPod Touch dan $14.99 untuk iPad. Bila Anda telah memiliki lebih dari 500 notes tersimpan di SkyDrive, Anda masih tetap bisa melihatnya dengan menggunakan aplikasi OneNote di perangkat iOS Anda, tapi Anda tetap tidak akan bisa mengeditnya atau membuat notes yang baru.

0 comments:

Post a Comment