<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Microsoft Siapkan Office untuk iPad

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Sepertinya Microsoft meniru langkah Google untuk memberikan support pada mobile platform milik lawan. Jika Google telah mengembangkan berbagai aplikasi untuk iOS devices maka kini giliran Microsoft yang dikabarkan tengah mempersiapkan Office untuk bisa dipakai di Apple iPad. Aplikasi Office ini diperkirakan akan rilis sebelum Microsoft meluncurkan Office untuk Mac akhir 2012 nanti.


Sebelumnya Microsoft telah rilis sejumlah aplikasi untuk iPad dan iPhone, termasuk aplikasi seperti Bing dan Windows Live Messenger. Jika Microsoft benar tengah merancang Office untuk iPad maka itu sekaligus akan memberi jalan bagi iPad untuk lebih menjadi tablet yang diingankan publik. Hal itu tak lepas dari keberadaan Office yang selama ini mejadi software terpopuler di Windows PC. Di sisi lain Apple telah memiliki iWork for iPad. Aplikasi ini rilis pada Maret 2010 yang di dalamnya telah termasuk Pages, Keynote dan Numbers. Semua kemampuan pada iWork itu seperti apa yang telah Apple berikan pada pengguna Mac OS X. Tiga aplikasi dari Apple itu bisa untuk membuka dan ekspor file Microsoft Office. Ketiganya juga memiliki fungsi mirip dengan Word, PowerPoint dan Excel milik Microsoft.

Office for iPad ini akan dijual seharga $10, harga yang sama dengan apa yang ditawarkan Apple melalui iWork for iPad. Pengguna iPad, akankah Anda memilih iWork atau beralih pada Office untuk iPad?

0 comments:

Post a Comment