<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Apple Konsepkan Data Sharing dengan Camera

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Apple mendesain konsep data sharing jarak dekat antar device yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan kamera di masing-masing device. Apple menyebutkan camera systems dan identifikasi kode seperti barcode atau bisa juga invisible ink yang memungkinkan setiap perangkat Apple bisa saling mengenal satu sama lain.


“Sebagai contoh, setiap device bisa menampilkan sebuah kode untuk didentifikasi dari sebuah image yang diambil oleh device lain. Dengan menggunakan extracted keys atau seeds, setiap device bisa generate sebuah digital handshake key yang identik. Digital handshake key itu bisa digunakan untuk menjelaskan secure communication path antara dua devices sehingga bisa share informasi secara aman.”

Apple menjelaskan sejumlah setting yang bisa dimanfaatkan user untuk membuat koneksi aman antar devices, mulai dari social networking sampai nge-game juga transaksi penjualan. Selain itu Apple juga menyertakan dalam proposalnya itu cara user bisa dengan cepat log-in ke sebuah device seperti komputer dengan cara memakai digital handshake yang ada di device lain seperti iPhone. Aplikasi paten terbaru dari Apple ini telah didaftarkan pada bulan Mei 2010 lalu. Desainnya dibuat oleh dua desainer Apple, Macel Van OS dan Caroline Cranfill.

Referensi : macrumors

0 comments:

Post a Comment