<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Nokia akan Miringkan Harga Windows Phone

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Nokia menginginkan pangsa pasar yang lebih banyak untuk Windows Phone nya dan untuk mencapainya, mereka akan menjual dengan harga yang lebih murah. Ini artinya, Anda akan melihat penawaran yang baik bagi Lumia 800 dan 710.

Klik untuk memperbesar gambar

Untuk harga ponsel Windows, mereka akan melakukan apa yang perusahaan pikirkan, untuk mencapai kesepakatan dan hasil yang baik. Nokia akan datang dengan portofolio WP baru ke Amerika Serikat (AS) pada awal 2012. Sementara itu, Windows harus mengeluarkan uang dalam memasarkan dan membantu mitranya menjual ponsel pada musim gugur ini.

Tetapi tampaknya perjuangan Nokia tidak akan begitu mudah untuk menguasai pasar. Seperti yang anda ketahui Kini Google menguasai lebih dari semua penjualan smartphone di Inggris, ditambah dominasi Apple yang kreatif maka tidak mengherankan Nokia akan memasarkan Lumia 800 dengan cara yang berbeda.

0 comments:

Post a Comment