<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Galaxy Nexus Prime dengan OS Ice Cream Sandwich Sudah Mulai dijual

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Galaxy Nexus atau Nexus Prime, merupakan smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi (OS) Ice Cream Sandwich. Smartphone ini sudah mulai di jual di Inggris hari ini. Ice Cream Sandwich sendiri merupakan update terbesar dari Android untuk saat ini, yang memiliki beberapa fitur baru, seperti pemindai wajah ketika membuka penguncian ponsel, beberapa software yang tentunya lebih baik dan seluruh platform untuk berbagi data juga akan difokuskan pada Near Field Communication.

Klik untuk memperbesar gambar

NFC pada umumnya difokuskan untuk menggunakan ponsel sebagai perangkat pembayaran di toko-toko ritel, tapi dengan aplikasi 'Beam' yang ada di Ice Cream Sandwich, pengguna juga bisa berbagi kontak, video Youtube atau alamat situs dengan mudah, cukup dengan menghadapkan dua ponsel secara bersamaan.

Tidak hanya itu, Android versi 4.0 ini juga akan menampilkan update tampilan antarmuka pengguna yang lebih memukau dari versi yang sebelumnya. Untuk Indonesia sendiri, perwakilan Samsung Indonesia pernah mengatakan, jika smartphone Ice Cream Sandwich pertama ini akan masuk ke Indonesia pada Bulan Desember mendatang.

0 comments:

Post a Comment