<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Spesifikasi dan Harga Archos Arnova 9 G2

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Spesifikasi dan Harga Archos Arnova 9 G2 - Archos telah menambahkan model kelima pada jajaran tablet seri Arnova dengan Arnova 9 G2. Tablet ini mirip seperti iPad, Spesifikasi Archos Arnova antara lain : pada ukuran layarnya yaitu berukuran 9,7-inci,dengen resolusi 1024×768 piksel layar IPS dengan lapisan lima poin multi-touch capacitive touchscreen dan berjalan pada OS Android 2.3. Power prosesor untuk pemrosesan datang dengan prosesor ARM Cortex A8 1GHz single-core , dan ada 8GB penyimpanan onboard.

Klik untuk memperbesar gambar

Tablet ini juga mendapat slot kartu memori microSD, USB dan port micro USB, dan Wi-Fi. Sebuah kamera menghadap ke depan , speaker stereo dan mikrofon juga disimpan dalam tubuh dengan tebal 12.5mm dengan berat 0.6 kg. Sayangnya, harga Arnova 9 G2 atau tanggal pemasaran untuk tablet ini belum diketahui, meskipun Archos dikenal untuk membuat tablet dengan harga murah di mana tablet 10-inch sebelumnya, yang hanya mendapat prosesor 600MHz, dihargai $ 199.

0 comments:

Post a Comment