<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Nvidia Tegra 3 Rilis dan alhasil quad core

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Keberadaan prosesor mobile quad core (empat core) dari Nvidia Tegra 3 akhirnya di umumkan. Untuk namanya, pihak Nvidia menyebutnya sebagai Nvidia Tegra 3 sesuai dengan rumor yang selama ini beredar.

Klik untuk memperbesar gambar

Prosesor quad core pertama dalam komputasi mobile tersebut kabarnya telah dipersiapkan untuk beberapa smartphone dan tablet PC. Termasuk sudah siap hadir dalam tablet PC Asus Transformer Prime. Dengan empat buah core dalam satu chip, diperkirakan Tegra 3 akan menghadirkan sensasi yang cukup menakjubkan dari setiap akses yang dilakukan pengguna di smartphone ataupun tablet PC.

Klik untuk memperbesar gambar

Akses-akses yang paling berpengaruh dalam hadirnya prosesor quad core diantaranya akses untuk multitasking, akselerasi 3D dan kemampuan multimedia seperti menjalankan game-geme berat. Sebelumnya, pihak Nvidia memang sempat mengatakan untuk menghadirkan prosesor mobile terbaru yang jauh berbeda dengan para pesaingnya, saat itu Nvidia mengatakan prosesor itu akan berkode Kal-El yang akan menjadi pesaing yang hebat untu Qualcomm.


Selain Qualcomm, pesaing baru Nvidia mulai terlihat dengan datangnya Windows 8 yang mengusung prosesor intel. Intel dikabarkan telah mempersiapkan prosesor mobile pesaing Nvidia dan Qualcomm.

0 comments:

Post a Comment