<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Spesifikasi Tablet Asus Eee Pad Transformer Prime

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Setelah tertunda beberapa kali, akhirnya Asus secara resmi memperkenalkan tablet terbarunya, Eee Pad Transformer Prime ke publik. Tidak seperti yang digembar-gemborkan, tablet ini hadir tanpa OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Klik untuk memperbesar gambar

Masih mengusung seperti tablet Eee Pad sebelumnya, Transformer Prime hadir dengan dock keyboard fisik untuk melengkapi layar touchscreen yang berukuran 10 inci. Tablet ini menjadi, perangkat pertama yang menggunakan prosesor quad core, Tegra 3, milik Nvidia.

Desain tablet ini seluruhnya dilapisi almunium, kesan gagah nan moderen terlihat saat Asus menghadirkannya dalam dua warna yang berbeda, emas dan abu-abu. Varian memori penyimpananya terdapat dua jenis, yaitu berukuran 32Gb dan 64Gb.

Dilansir melalui Tech Radar, Rabu (9/11/2011), Eee Pad Transformer Prime hadir dengan ketebalan hanya 8.3mm. Namun demikian, tablet ini hadir tanpa dilengkapi dengan OS Android 4.0, atau baru hanya Android Honeycomb 3.2 saja.

Fitur lainnya yang dibenamkan, dua kamera yang terdiri dari 8 megapixel di bagian belakang, dan bagian depan 1,2 MP untuk melakukan video chat, plus tambahan flash LED.

Hal menarik yang perlu diketahui adalah, resolusi layar di tablet ini sama dengan generasi sebelumnya, yaitu dengan kepadatan pixel 1.280 x 800 mega pixel dengan teknologi Super IPS+ yang mampu bersaing dengan layar Super AMOLED Plus milik Samsung.

0 comments:

Post a Comment