<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Spesifikasi Motorola MT917, handphone Titisan Droid Razr

Posted by Unknown 1 comments
Share this article on:
Spesifikasi Motorola MT917 : Motorola akhirnya mengumumkan secara resmi peluncuran varian DROID RAZR, yakni Motorola MT917. Ponsel yang akan diluncurkan khusus untuk pasar Cina tersebut akan dapat ditemui di pasaran pada pertengahan Desember, sedangkan untuk harga, pihak perusahaan masih enggan menyebutkan.Meskipun disebut sebagai varian atau titisan dari DROID RAZR, ponsel ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Pertama adalah ukuran layar yang lebih besar, yakni layar super AMOLED advance capacitive 4.5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan pelindung yang terbuat dari fiber KEVLAR dan gorilla glass. Terlebih lagi, mengenai ukuran, ponsel ini memiliki ketebalan lebih jika dibandingkan dengan RAZR, yakni 8.5 mm.


Mengenai Spesifikasi Motorola MT917 sendiri Ponsel ini menggunakan prosesor 1.2 GHz dengan RAM 1GB. Mengenai OSnya, pihak Motorola memilih Android 2.3 Gingerbread . Namun aplikasi Android Market tidak akan ada di ponsel ini, digantikan dengan Mobile Market-SHPO4APPS, sebuah app store yang merupakan hasil kerja sama antara China Mobile dengan Motorola Mobility. Di bagian belakang, MT917 akan dilengkapi dengan kamera 13MP yang memiliki fitur LED flash dan autofokus. Kamera ini mampu merekam video HD 1080p.

1 comments:

phoneseluler said... [Reply to comment]

razr aja belum sampe ke indo, sudah muncul smartphone baru

Post a Comment