<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Amazon Update Software Kindle Fire

Posted by Unknown 4 comments
Share this article on:

Amazon akan segera merilis update software untuk tablet Kindle Fire-nya. Update tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja, membuat navigasi sentuh menjadi lebih mudah digunakan dan memberikan pilihan bagi pengguna memilih apa yang ingin mereka tampilkan.

update tersebut akan tersedia dalam waktu kurang dari dua pekan. Ritel internet tersebesar itu merilis update software, karena pemakai tablet mengeluh di situs Amazon mengenai layar yang sulit dinavigasi, serta tidak ada cara untuk mengunci perangkat untuk mencegah orang lain menggunakannya.

Walaupun beberapa pengguna mengeluh tentang Kindle Fire, tapi 2,326 pelanggan memberikan rating tinggi yaitu nilai lima bintang untuk tablet tersebut.

Kehadiran Kindle Fire yang mulai melonjak juga dikabarkan untuk mengikir dominasi iPad. Bagaimanapun, Kindle Fire memiliki perbedaan yang radikal dari saingannya di pasaran, selain itu juga menawarkan etalase online Amazon.

4 comments:

nolimitadventure said... [Reply to comment]

PERTAMAX! heheh..
thx kunjungannya gan, maaf baru sempet bales..
salam persahabatan ya.. :)

deny said... [Reply to comment]

hmm...keren dah

Ladida said... [Reply to comment]

kindle fire, wah keren tuh jadi saingan iPad, makin beragam aja yah tablet kyk gitu, ehehehe :D

Dailynomous said... [Reply to comment]

thanks kunjungannya ya ^^

Post a Comment