<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Buat Aplikasi ? Sama Android Training aja!

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:
Dengan keyakinan dapat melampaui Apple di tahun 2012, Android terus melakukan sejumlah upaya. Selain dikabarkan menyiapkan Majel untuk saingi Siri, mereka juga melalukan upaya lain. Untuk dapat menarik lebih banyak developer untuk platformnya, Android Team baru saja meluncurkan program yang disebut “Android Training”.

Program ini merupakan seri dari kelas yang akan bertujuan membantu developer untuk membuat aplikasi yang lebih baik pada platform Android. Kelas ini akan memiliki sejumlah topik, seperti app navigation yang lebih efektif, mengelola audio playback dan bahkan mengajari devloper bagaimana mengoptimalisasi battery life dengan kreasi aplikasi mereka.

Android Training program saat ini masih dalam tahap beta dan akan dimulai dengan beberapa pelajaran. Tapi menurut tim, akan ada lebih banyak kelas yang tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Para developer dapat langsung mengunjungi halaman Android Training di mana mereka bisa mengakses pelajaran yang tersedia saat ini.

0 comments:

Post a Comment