<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Cara Install Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich di Nexus S

Posted by Unknown 0 comments
Share this article on:

Seperti yang telah dijanjikan Google telah rilis Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk semua pengguna Nexus S. Jika Anda tidak sabar menanti datangnya ICS di ponsel Anda, silakan ikuti cara upgrade Android 4.0 di Nexus S berikut:

1. Download Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich update.

2. Koneksikan Nexus S ke komputer menggunakan USB dan copy update.zip ke root SD card. (Note: jangan diletakkan dalam sebuah folder karena tidak akan berfungsi.)

3. Matikan Nexus S dan nyalakan kembali sambil tekan dan tahan tombol ‘volume up’.

4 Gunakan tombol volume untuk mengarahkan ke ‘RECOVERY’ mode kemudian tekan tombol ‘power’.

5. Jika Anda melihat munculnya tanda seru di screen, tekan tombol ‘power’ lalu ikuti dengan ‘volume up’.

6. Pilih opsi untuk ‘Update from SD card’, pilih file zip yang telah Anda dowload di tahap #1. Tekan tombol ‘power’ untuk konfirmasi.

7. Setelahnya update Android 4.0.3 akan berjalan di Nexus S. Setelah selesai Nexus S akan bootup ke Android terbaru 4.0.3 Ice Cream Sandwich.

Untuk mengecek adanya OTA update silakan lihat di Menu button lalu pilih Settings > About phone > System update. Pastikan Anda mendapatkan sinyal WiFi yang kuat untuk download update ICS di Nexus S Anda.

Sudah dulu ya teman teman semoga cara Upgrade Android 4.0 di Galaxy Nexus S ini bermanfaat :D

0 comments:

Post a Comment